Ming. Des 6th, 2020
Yuki dan Sayaka Ingin Pulang dan Merayakan Kemenangan

Badminton – Sebelum COVID-19 menghentikan musim selama tujuh bulan, Yuki Fukushima dan Sayaka Hirota menangkan acara HSBC BWF World Tour terakhir (YONEX All England Open 2020), duo Jepang itu hanya ingin pulang , makan sesuatu yang enak dan merayakannya.

Pada hari Minggu, pasangan putri unggulan teratas memperebutkan gelar di Super 750 DANISA Denmark Open 2020 dan meraih kemenangan atas rekan senegaranya dari Jepang Mayu Matsumoto dan Wakana Nagahara.

“Bisa bermain di acara Super 750 ini adalah hal yang menyenangkan untuk kami, ini adalah turnamen yang sangat besar dan ketika kami kembali, kami ingin makan sesuatu yang sangat enak untuk merayakannya,” ucap Hirota setelah pertandingan.

Fukushima / Hirota terlihat menahan lawan mereka yang menjadi juara dunia dengan presisi poin pada pertemuan ke-11, saat mereka berjuang terus-menerus dalam menahan serangan, ia mengirimkan tembakan ke depan, mendukung Matsumoto ke tepi lapangan.

Matsumoto sekarang ini ingin membuat gameplay mereka jauh lebih baik setelah memenangkan empat duel terakhir mereka, dan bisa kembali meraih kemenangan ketika berhadapan dengan rekan senegaranya.

“Kami tidak dapat melakukan apa yang sebelumnya sudah kami rencanakan di pertandingan terakhir, jadi kami ingin secepatnya kembali ke Jepang dan lebih banyak melakukan latihan lagi,” imbuhnya.

Bagi Fukushima / Hirota, kemenangan tersebut merupakan yang pertama dalam 21 bulan atas Matsumoto / Nagahara sejak kemenangan semifinal 21-13 21-14 di PERODUA Malaysia Masters 2019.

“Kami sudah mengalami kekalahan berkali-kali saat berhadapan dengan mereka, jadi kami sepakat untuk menikmati pertandingan. Lawan kami memiliki keahlian yang lebih tinggi, jadi kami memutuskan untuk fokus menerima dan bersabar. Kami mengharapkan reli panjang melawan pemain Jepang, jadi kesabaran adalah poin utama kami. ” kata Fukushima.

By Etho

error: