Ming. Sep 19th, 2021

Badminton Ranking – Wan Arif Wan Junaidi dan Haikal Nazri berharap mereka tidak akan berpisah saat bergabung dengan para senior tahun depan.

Dua pemain olahraga bulu tangkis yang berusia 18 tahun itu menjanjikan tidak akan memenuhi syarat untuk bersaing di level junior dan diperkirakan akan dipromosikan di mana mereka akan berada di bawah pelatih kepala Flandi Limpele.

Meskipun mereka tidak yakin apa yang tersedia untuk mereka, keduanya mengakui bahwa mereka lebih suka terus mengembangkan kombinasi mereka yang sedang berkembang.

Haikal-Arif sekilas menunjukkan potensi mereka dengan menjadi salah satu pasangan junior terbaik dunia sejak berpasangan pada pertengahan tahun lalu.

Mereka semakin kuat sejak mencapai perempat final Kejuaraan Junior Dunia di Kazan, Rusia.

Mereka berada dalam performa fantastis awal tahun ini sebelum wabah Covid-19 yang terjadi pada bulan Maret. Mereka merebut gelar German Junior Open dan menjadi runner-up di Dutch Junior Open seminggu sebelumnya.

“Jika memungkinkan, kami ingin kemitraan kami dipertahankan,” ujar Haikal.

“Kami yakin bisa mencapai tingkat yang lebih baik lagi kedepannya. Sangat disayangkan bahwa kami tidak dapat melanjutkan momentum bagus kami karena pandemi. ”

“Kami kehilangan gelar dunia dan junior Asia karena acara-acara itu dibatalkan. Jadi bagi kami, sepertinya kami memiliki banyak urusan yang belum selesai. ”

“Kami memiliki banyak kesamaan yang membuat kami berhasil. Kami memiliki karakter yang sama di lapangan dan kami juga unik karena kami kidal dan berasal dari pantai timur. ”

“Saya orang Kelantan dan Arif dari Terengganu. Ini istimewa karena tidak banyak kombo ganda dari sana. ”

Arif menggemakan pemikiran Haikal, ia mengatakan bahwa mereka telah bermimpi untuk menaklukkan dunia bersama.

“Kami sebenarnya berbicara tentang seberapa jauh kami ingin melangkah dan kami berdua memiliki ambisi yang sama untuk menjadi peringkat 1 dunia,” imbuh dia.

“Jadi alangkah baiknya jika kita bisa meraihnya bersama.

“Pada awal tahun kami melakukannya dengan sangat baik dan sama-sama menantikan Kejuaraan Junior Asia dan Dunia. Cukup membuat frustrasi karena mereka tidak ditahan karena ini adalah tahun terakhir kami di tingkat junior.

“Jadi semoga kami diberi kesempatan untuk membuktikan diri di tingkat senior.”

By Etho