Sel. Okt 20th, 2020
Greysia Polii

Greysia Polii dipastikan mundur dari Thomas dan Uber Cup Simulation 2020 yang digelar MOLA TV dan PBSI dikarenakan yang bersangkutan mengalami flu cukup berat.

Rencananya, Greysia ikut serta dalam peplikasi Piala Uber yang dijadwalkan berlangsung pada 9 sampai 11 september ini di Pelatnas PBSI, Cipayung, Bogor, Jawa Barat. s

Sayang sekali, kondisinya tidak fit sehingga tidak memungkinkan bagi Greysia untuk ikut sambil bagian. Kabar ini sejatinya dikonfirmasi langsung oleh Susy Susanti selaku Ketua di Bidang Pembinaan dan Prestasi PP PBSI.

“Greysia tidak bisa ikut simulasi karena sedang sakit flu,” ungkap Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi PP PBSI Susy Susanti dalam rilis PBSI.

ABSENSI GREYSIA UBAH KOMPOSISI GANDA PUTRI

Dengan dipulangkannya Greysia dari Simulasi ini, akibatnya ada perubahan komposisi pada tim ganda putri Banteng. Susy menjelaskan bahwa posisi Greysia akan digantikan oleh Meilysa Trias Puspita Sari.
“Apriyani akan berpasangan dengan Amallia (Cahaya Pratiwi), sedangkan Rachel (Allessya Rose) yang tadinya berpasangan dengan Amallia, dipasangkan dengan Meilysa Trias Puspita Sari,” Susy menjelaskan.

Sebagai informasi, Simulasi Piala Uber dan Thomas Cup 2020 ini akan mempertemukan antara empat group dengan format setengah kompetisi. Artinya, Tim Banteng, Rajawali, Harimau dan Garuda bakal saling berhadapan.

Nantinya, tim dengan catatan kemenangan terbanyak yang akan meraih gelar juara.

SUSUNAN TIM TERBARU

Adapun, seiring dengan tergusurnya Greysia dari Tim Banteng, berikut komposisi terbaru dari tim-tim di Simulasi Thomas dan Uber Cup 2020 PBSI dan MOLA TV.

Banteng

Amalia Cahaya Pratiwi/Apriyani Rahayu
Meilysa Teias Puspita Sari/Rachel Allessya Rose

Garuda

Gregoria Mariska Tunjung
Stephanie Widjaja
Aisyah Sativa Fatetani
Yulfira Barkah/Febby Valencia Diwjayanti Gani
Jesita Putri Miantoro/Lanny Tria Mayasari

Rajawali

Fitriani
Saifi Rizka Nur Hidayah
Komang Ayu Cahya Dewi
Ribka Sugiarto/Siti Fadia Silva Ramadhanti
Tryola Nadia/Melani Mamahit

Harimau

Putri Kusuma Wardani
Asty Dwi Widyaningrum
Bilqis Prasista
Febriana Dwipuji Kusuma/Putri Syaikah
Agatha Imanuela/Nita Violina Marwah

error: