Ming. Des 6th, 2020
Tai Tzu Ying Mengasah Keterampilan Bahasa Inggris

Badminton – Tai Tzu Ying membuat iri rekan-rekannya, bintang Tionghoa Taipei yang populer itu tengah berusaha untuk meningkatkan kemampuannya dalam berbicara bahasa Inggris untuk menjangkau basis penggemarnya yang luas di seluruh dunia.

Tai, yang memenangkan gelar YONEX All England ketiganya pada bulan Maret, menghabiskan banyak waktunya selama musim non-kompetisi tahun ini dengan hiking dan berlatih di luar ruangan, dan saat berada di dalam ruangan, memecahkan teka-teki gambar dan belajar bahasa Inggris.

“Kami telah berlatih bulu tangkis seperti biasa dan saya juga mendaftar untuk kelas bahasa Inggris,” kata petenis nomor satu itu dalam sebuah wawancara baru-baru ini. “

“Pusat pelatihan kami telah bekerja sama dengan universitas tempat seorang guru datang dan memberikan kelas bahasa Inggris kepada kami secara langsung. Setiap kelas berlangsung sekitar satu hingga satu setengah jam dan kami memiliki kelas dua kali seminggu. “

“Saya pikir tingkat bahasa Inggris saya dapat diterima sebelumnya, jadi saya berharap mengikuti kelas ini akan meningkatkan tingkat bahasa Inggris saya. ”

Ada apa dengan bahasa yang membuatnya tertarik untuk menginvestasikan waktu di dalamnya?

“Saya ingin menggunakannya dengan cara, gaya, dan perasaan saya sendiri untuk berinteraksi dengan penggemar saya menggunakan bahasa Inggris dasar. “

“Terkadang saat saya menerjemahkan, beberapa makna kunci dari pesan saya kepada penggemar tidak sepenuhnya ditafsirkan. Saat ini, saya masih dapat berinteraksi dengan penggemar dengan menggunakan bahasa Inggris dasar, tetapi untuk pemikiran yang lebih kompleks, itu menjadi tantangan bagi saya dan saya masih mencoba untuk belajar. ”

Pemain top lainnya yang telah belajar bahasa Inggris sendiri untuk menjangkau penggemar di luar negara asalnya adalah Ratchanok Intanon, Nozomi Okuhara, dan Shi Yu Qi.

By Etho

error: