Kam. Okt 22nd, 2020
Steven Gerrard Miliki Mentalitas Pemenang

Berita Bola – Petrov merupakan seorang pemain veteran yang selama tujuh tahun tinggal di Parkhead antara 1999 dan 2006 dan sudah merasakan beberapa pertandingan Old Firm. Dia paham kalau kalau pertandingan tersebut tidak bisa dilawan oleh kedua belah pihak.

Makna tersendiri nampak dari Celtic melihat kontes yang berlangsung pada hari sabtu, yang mana mereka mengincar kejuaraan liga ke 10 mereka secara beruntun, dimana hal tersebut akan menjadi rekor papan atas bagi Skotlandia.

Petrov tahu kalau head-to-head antara kedua tim sangatlah penting walau tidak ada yang akan diputuskan akhir pekan ini, dan seperti apa cara yang akan dilakukan Gerrard untuk mengikuti jejak kesuksesannya sebagai pemain Liverpool.

“Anda harus memiliki para pemain dengan mentalitas juara untuk menantang gelar, dan saya melihat mereka memiliki Steven Gerrard untuk itu.” kata Petrov.

“Sebagai seorang pemain dan pelatih dia adalah seorang pemenang. Dia harus menang bersama Rangers. Anda akan dinilai dengan cara lain ketika tidak berhasil meraih kemenangan. ”

“Dalam permainan Old Firm Anda tidak boleh alami kekalahan. Kamu harus menunggu kesempatan lain untuk dimainkan jika kalah dan saat itulah akan terasa seperti di neraka.”

Fans serta DNA klub tidak bisa menerima hasil tersebut dan sulit untuk tidak terlihat istimewa pada saat itu.

“Saya dapat mempelajari seperti apa itu menang dan apa yang dominan ketika menjadi bagian dari klub itu.”
Petrov mengatakan komponen kunci dari kesuksesan berada pada kedatangan seorang pemain yang tepat dan seperti apa menanggapi sebuah kemenangan.

“Kedua klub ini membicarakan soal kemenangan dan kekalahan, sementara hasil imbang tidak dapat diterima,”

“Sebenarnya adalah seperti apa kita membuat mentalitas pemenang. Martin (O’Neill) membawa banyak pemain yang berpikiran untuk menjadi pemenang dan orang-orang yang ingin membuat sejarah berubah. ”

“Martin bisa menemui kesuksesan ketika ia mendatangkan pemain yang tepat.”

By Etho

error: