Sen. Okt 26th, 2020
Pebulutangkis Hendrawan

Infobadminton.comFakta Pemain – Menjadi atlet memang sebuah pekerjaan yang berat. Tanggung jawab yang dipikul benar benar sangat berat dan membutuhkan dedikasi tinggi. Terkadang, yang terlihat pada atlit saat ia bermain dan membela negaranya akan berbeda dengan sosok aslinya di kehidupan sehari hari. Nah salah satu sosok yang memang cukup menarik untuk dibahas adalah Hendrawan yang merupakan salah satu pemain bulu tangkis terbaik Indonesia.

Sosok Hendrawan dan Kesehariannya yang tidak diketahui publik

Hendrawan telah menjadi sosok legenda tunggal putra Indonesia yang tak dapat dilupakan, ternyata selain piawai dalam bermain bulutangkis ternyata dirinya juga menjadi sosok teladan yang sangat baik. Seperti diketahui, Hendrawan merupakan suami dari kakak tertua pemain bulutangkis Indonesia yakni Hendra Setiawan, Hendrawan dan Silvia Anggraeni sudah memiliki 2 anak dengan 1 perempuan dan 1 laki – laki.

Menurut sang isteri, Hendrawan merupakan sosok kepala keluarga yang tak pernah pilih – pilih soal makanan. Namun lambat laun Hendrawan lebih suka mengkonsumsi makanan sehat dalam setiap menu yang dihadirkan oleh sang istri.

Sementara itu, di mata Hendrawan, anak – anak mereka memiliki hubungan yang sangat dekat dengan sang ibu, ini menjadi hal yang wajar karena sebagai seorang pemain bulutangkis professional maka tak jarang dirinya terpaksa harus meninggalkan rumah untuk mengikuti berbagai turnamen yang membuat anak – anak jadi lebih jarang bertemu dengannya.

Pendapat anak anak Hendrawan Mengenai Dirinya

Lebih lanjut lagi, hal menarik juga disampaikan pada sang anak sulung ketika ditanya tentang pertandingan yang kerap diikuti sang ayah, anak gadisnya itu justru menjawab jika dirinya tak begitu menyukai tontonan tersebut, ia berdalih jika pertandingan bulutangkis yang dilakoni oleh ayahnya telah memberikan ketegangan tersendiri baginya.

Perlu diketahui bahwa Hendrawan pribadi saat ini ternyata lebih menyukai kehidupannya yang sekarang dan memilih untuk pensiun sejak tahun 2003 yang lalu, namun demikian setidaknya ayah dari 2 anak itu sempat menjadi legenda bulutangkis Indonesia selama 10 tahun sepanjang debutnya sebagai seorang atlit bulu tangkis professional di Indonesia selama ini.

error: