Sen. Okt 26th, 2020
Shevon Lai Jemie

Infobadminton.com – Info Pemain – Pemain bulu tangkis ganda campuran nasional Malaysia, Shevon Lai Jemie mengerti kalau pengorbanan berlatih akan membuatnya lebih baik lagi. Dia harus membatalkan rencana Natal tahunannya bersama keluarganya sebagai kepala tim nasional untuk kamp pelatihan mereka di Ehime, Jepang, mulai hari ini sampai dengan Minggu depan tanggal 29 desember 2019.

Kamp Pelatihan para pemain bulu tangkis

Kamp akan berfungsi sebagai persiapan untuk tim sebelum acara pertama mereka tahun ini yaitu Master Malaysia di Celcom Axiata Arena di Bukit Jalil mulai tanggal 7-12 Januari 2020 mendatang. Pemain lain yang akan tampil di kamp adalah Aidil Sholeh, Teo Ee Yi, Goh Sze Fei, Ali Sadikin, Lim Chong King, Lee Zii Jia, Cheam June Wei, Ong Yew Sin, Aaron Chia, Soh Wooi Yik, Nur Izzuddin Rumsani, Low Hang Yee, dan masih banyak lagi pemain pemain lainnya yang akan ikut serta di dalam kamp ini.

Shevon mengatakan kalau Jadwal tahun ini sangat sibuk dan segalanya cukup ketat sehingga keluarga nya tidak akan memiliki liburan Natal seperti biasanya. Seperti yang biasa mereka lakukan setiap tahunnya.

Tidak memasang pohon natal untuk tahun ini

Shevon tidak memasang pohon natal karena cukup merepotkan untuk memasang dan kemudian menyimpannya kembali. Tetapi biasanya mereka melangsungkan makan malam Natal bersama. Dalam dua tahun terakhir, biasanya Shevon beristirahat selama Natal dimana ia akan pergi ke luar negeri bersama keluarganya.

Tetapi Shevon, yang memiliki kemitraan nomor 8 dunia dengan Goh Soon Huat, telah menerima tantangan dengan menjadi pemain bulu tangkis, yaitu harus mengorbankan waktu pribadi untuk bisa meningkatkan kemampuan dan performa diri mereka di lapangan.

Januari nanti akan menjadi tantangan terbaru untuk semua pemain bulutangkis terbaik di dunia, mulai dari pertandingan di Malaysia, lalu di Thailand yang akan diadakan tanggal 14 sampai dengan 19 Januari 2020 dan juga di Indonesia tanggal 21 januari sampai 26 Januari 2020. Semua pertandingan ini dijadwalkan selama tiga minggu berturut-turut bulan depan.

error: