Jum. Okt 30th, 2020

Infobadminton.comBerita Bulutangkis – Di saat-saat akhir, timnas Indonesia memutuskan untuk membawa Anthony Ginting dalam nama susunan pemain bulutangkis yang akan dibawa ke ajang SEA Games 2019. Keputusan tersebut dinilai membawa berkah karena, Indonesia berhasil mendapatkan medali emas. Anthony Ginting menjadi salah satu pemain yang berhasil membawa Indonesia meraih emas di ajang tersebut.

Medali emas berhasil diraih oleh tim bulutangkis beregu putra yang diwakili oleh Jonatan Christie, Anthony Ginting dan ganda putra Ade Yusuf Santoso dan Wahyu Naraka Arya. Mereka berhasil memberikan emas sehingga, Indonesia tentunya mampu memberikan efek yang baik.

Sempat gugup, Anthony Ginting berhasil menyumbangkan emas

Anthony Ginting sempat bermain gugup di laga tersebut. Namun, ia berhasil panas di laga tersebut dan menemukan mood permainannya. Walhasil, Anthony Ginting mampu membabat habis para pemain Malaysia di laga tersebut.

Setelah laga, sang pemain diwawancarai dan ia mengatakan jika ia merasa bersyukur karena bisa mengakhiri pertandingan dengan hasil positif tanpa harus mengalami cedera karena, hal ini sangat penting bagi dirinya untuk memberikan emas di ajang tersebut.

Keputusan PBSI untuk memasukkan nama Anthony Ginting diakui merupakan keputusan yang tepat karena PBSI melihat Thailand dan Malaysia memasukkan nama-nama pemain yang kuat di cabang olahraga badminton solo. Karena itu, PBSI memutuskan untuk memasukkan nama Anthony Ginting agar mereka tidak gagal dalam meraih emas.

Cabor tunggal menjadi hal yang utama

PBSI menegaskan bahwa hal tersebut memang menjadi keputusan yang tepat karena mereka berhasil meraih prestasi yang maksimal di ajang itu. Karena itu, mereka mengunci beberapa gelar yang mengantarkan meraih gelar tersebut.

Raihan medali emas Indonesia berhasil bertambah sehingga, prestasi ini cukup penting mengingat, Indonesia tentunya sedang berjuang untuk meraih medali emas sehingga mereka terus berjuang untuk mendapatkan sesuatu.

Masuknya Anthony Ginting membawa pengaruh yang besar bagi Indonesia sehingga, mereka bisa mendapatkan hasil yang maksimal di grup beregu putra di bulutangkis. Tentunya, mereka ingin agar terus berjuang agar bisa mendapatkan sesuatu. Mengingat, ajang SEA Games 2019 masih akan terus berjalan.

error: