Sel. Jan 26th, 2021
Pusarla Senang Dengan Kemajuan Inggris

Berita Bulu Tangkis Hari Ini – Pusarla V. Sindhu merasa senang dengan kemajuan yang terlihat saat ia masih di Inggris. Juara dunia ini bulan lalu sempat membuat kejutan berupa posting Instagram-nya yang menyatakan “ Denmark Open adalah yang terakhir. Saya pensiun ”.

Bahkan menteri olah raga India harus duduk dan mencerna postingan ini. Selanjutnya, Pusarla mengklarifikasi bahwa dirinya sudah pensiun dari rasa keresahannya yang sekarang.

Ketika dia juga mengumumkan bahwa dia telah mendarat di London pada waktu yang sama, dia menciptakan riak lebih lanjut.

Pusarla menjelaskan bahwa dia berada di Inggris untuk mendapatkan kembali kebugarannya untuk leg sirkuit Asia mendatang pada bulan Januari.

“Gatorade Sports Science Institute (GSSI) menjadi bagian diriku selama empat tahun. Setiap kali saya datang ke Inggris, jadwal saya sangat padat dan terkadang tidak mungkin bertemu dengan tim nutrisi, oleh karena itu saya ada di sini, ” ucap Pusarla.

“Saya pikir ini waktu yang tepat untuk saya dan sekarang saya telah meluangkan waktu untuk menjaga nutrisi saya dan juga bekerja dengan tim dalam analisis tubuh.”

Pemain peringkat dunia badminton yang berusia 25 tahun itu mengungkapkan bahwa selama berada di Inggris dia dirawat oleh para ahli di GSSI.

“Saya tidak ingin menghentikan latihan saya. Bulu tangkis dimulai kembali untuk saya di bulan Januari. Semoga semuanya baik-baik saja dan saya tidak boleh berhenti berlatih selama saya di Inggris, ” ujar Pusarla sambil tersenyum.

Pelatihannya termasuk berlatih bersama dengan pemain seperti Toby Penty dan Rajiv Ouseph di Pusat Pelatihan Nasional.

“Rasanya berbeda di sini. Tempat berbeda untuk berlatih, ini adalah hal baru dan saya mempelajari hal baru. Setiap pemain memiliki permainan yang berbeda. ”

“Seorang pemain mungkin mengatakan pertahanan saya lemah dan Raj akan berkata ‘Oke, ini yang perlu Anda lakukan,’ jadi sangat bagus untuk mendapatkan perspektif seperti itu.”

Pusarla mengatakan dia merasa berada dalam kondisi terbaik dalam hidupnya satu bulan setelah YONEX Thailand Open di Bangkok, dan kompetisi yang menyenangkan akan berlanjut.

Sebagian besar penggemar bulu tangkis akan mengakui jadwal turnamen yang biasa dihadapi para pemain, tetapi dengan pandemi yang memengaruhi kompetisi tahun ini, Pusarla mengatakan istirahat yang dipaksakan memiliki pengaruh positif padanya saat ia membidik di Asia.

“Saya punya waktu tanpa turnamen berturut-turut untuk meningkatkan beberapa hal seperti pukulan dan tingkat kebugaran saya. Saya secara mental dan fisik lebih kuat karena istirahat. Saya bugar dan baik-baik saja dan sangat menantikan Thailand. “

By Etho

error: