Kam. Okt 22nd, 2020
Nozomi Okuhara dan Tai Tzu Ying

Infobadminton.com – Berita Bulutangkis – Turnamen dunia bulu tangkis saat ini memang benar benar sedang dalam keadaan yang seru. Bagaimana tidak, para pemain yang dijagokan berhasil masuk ke babak semi final. Dan dari beberapa pemain tersebut, bisa dibilang dua yang paling dijagokan adalah Nozomi Okuhara dan juga Tai Tzu Ying. Yang hebatnya lagi berhasil masuk ke semi final di Grup B.

Nozomi Okuhara dan Tai Tzu Ying

Nozomi Okuhara dan Tai Tzu Ying akan melanjutkan pertandingan ke semifinal dari tunggal putri Grup B di Final Tur Dunia BWF HSBC 2019 saat ini. Okuhara mempertahankan catatan bersih dalam grup, memenangkan pertandingan ketiganya melawan Ratchanok Intanon yang baru saja melakukan pertempuran sengit melawan Tai sebelumnya. Intanon tampaknya tidak mampu memenangani laju Jepang. Thailand kalah dengan skor 21-14 dan 21-12 dalam waktu 40 menit.

Tai sendiri harus menghindari kekalahan pada pertandingan langsung dengan Busanan Ongbamrungphan untuk mengamankan tempatnya. Dia berhasil melakukannya dengan lebih baik, meninggalkan Thailand lagi dengan pukulan yang ia lakukan dengan sangat baik.

Pemain Thailand yaitu Ongbamrungphan terlihat bingung dengan jangkauan yang dilakukan Tai, terutama tembakan yang tertunda dari tai yang membuatnya terus-menerus bimbang. Kemenangan pun diraih tai hanya dalam waktu 31 menit dengan skor 21-14 dan 21-9.

Kesolidan permainan Okuhara

Sementara itu Okuhara terlihat bermain dengan sangat solid pada minggu ini. Setelah kemenangan pertamanya yang tipis atas Tai, dia tidak tertandingi di dua pertandingan berikutnya. Okuhara merasa kalau Tai memang merupakan lawan yang sulit.

Meskipun demikian setelah semua ini tentunya Tai cukup lelah dengan semua pertandingan. Jadi Okuhara bisa saja melakukan serangan tak terduga pertandingan selanjutnya. Disini Okuhara berkata kalau ia bisa menang asalkan ia konsisten dan juga bisa menjaga kecepatannya dalam bermain.

Melihat hal tersebut sepertinya memang tidak usah diragukan lagi kalau keduanya akan memberikan yang terbaik untuk pertandingan mereka. Keduanya juga memiliki kekurangan dan juga kelebihan masing masing. Jadi tinggal menunggu saja, siapa yang bisa mengekspos kelemahan salah satu untuk bisa berhasil memenangkan pertandingan yang memang sangat layak ditunggu ini.

error: