Ming. Des 6th, 2020
Nguyen Harapkan Pengalaman Di Denmark

Badminton – Nhat Nguyen menjadi harapan bulu tangkis Irlandia di tunggal putra dan pemain berusia 20 tahun itu berusaha keras untuk menyesuaikan dengan tuntutan bulu tangkis elit.

Pada acara Tur Dunia Super 750 pertamanya, dia mampu menguji dirinya sendiri melawan petenis nomor dua dunia Chou Tien Chen, dan dia berharap pengalaman itu akan memacu dia untuk meningkatkan levelnya sendiri.

“Saya merasa saya selalu satu langkah di belakang,” kata Nguyen.

“Dalam hal kualitas pukulan, saya belum terbiasa. Pada game pertama saya tertinggal dua atau tiga kecepatan. Dia hanya mempermainkanku. Di game kedua saya terbiasa, dan memimpin dengan satu atau dua poin dan bisa menekannya, tapi dia cukup nyaman. Jadi saya perlu menyaksikan pertandingan lagi. ”

“Tentu saja saya harus terbiasa dengan level ini. Semoga saya bisa menghasilkan hasil yang lebih baik di masa depan dan menyesuaikan permainan saya dengannya. ”

Nguyen mengalami musim yang sibuk tahun lalu dan awal tahun 2020 saat ia berusaha meraih kualifikasi untuk Tokyo 2020. Menempati No.25 di Race to Tokyo, ia memikirkan dilema menyeimbangkan permainan turnamen dengan pelatihan.

“Saya mencoba bermain di banyak turnamen tahun lalu, untuk lolos ke Olimpiade. Jadi tahun lalu hanya pemeliharaan kecepatan, pemeliharaan level. Saya merasa sulit untuk meningkatkan level saya karena saya tidak selalu mendapatkan pelatihan yang cukup dan saya sedang bepergian. ”

“Tahun lalu saya stabil, tetapi tahun yang akan datang ini saya berharap lebih, mengharapkan kemenangan di beberapa Challengers (Internasional). Jadi itu tujuan saya. ”

Penguncian karena pandemi tahun ini datang sebagai berkah ganda, karena itu memberinya waktu untuk fokus pada pelatihan dan menghabiskan waktu bersama keluarga.

“Saya telah berlatih selama tiga-empat bulan terakhir di Irlandia. Sungguh menyenangkan bisa berlatih di rumah dan bersama keluarga. Saya senang bermain di Denmark, terutama di level tinggi ini. Sangat beruntung. ”

“Saya senang bermain di undian utama Super 750, dan di babak 16 besar. Semoga saya bisa terbiasa dengan kecepatan dan level ini dan berada di sini di masa depan.”

By Etho

error: