Sab. Okt 24th, 2020
Lee Zii jia

Infobadminton.comInfo Turnamen – Lee Zii Jia akan bersiap siap untuk pertandingan semifinal yang seru melawan petenis nomor satu dunia Kento Momota. Zii Jia sepertinya memang sudah siap untuk melawan superstar Jepang dengan mengalahkan nama besar lainnya seperti Shi Yuqi dari China dengan skor 12-21 dimana Zii Jia harus tertekan, dilanjutkan set kedua dan ketiga dimana Zii Jia melakukan serangan balik  21-16, dan akhirnya menang 21 -19 dalam pertemuan kemarin.

Menang Melawan Shi Yuqi

Zii Jia dan Shi Yuqi bertempur dari ujung ke ujung lapangan dengan sangat seru dimana akhirnya Zii Jia berhasil mengalahkan Shi Yuqi. Kemenangan ini adalah kemenangan pertama Malaysia atas juara All-England 2018 dalam tiga pertemuan. Malaysia berhasil membalas kekalahan terakhirnya di Piala Sudirman di Nanning, Cina pada Mei tahun lalu. Pemain terbaik ke 14 dunia, Zii Jia, mengatakan kalau pertandingan tersebut adalah penampilan terbaik dalam karirnya.

Zii Jia percaya akan dibutuhkan lebih dari sekadar kinerja “luar biasa” untuk mengalahkan Momota. Zii Jia telah bermain dengan Jepang lima kali dan ia selalu mengalami kekalahan . “Saya harus benar-benar agresif dan masuk ke dalam mode menyerang penuh karena sangat sulit untuk menghabisinya. Tapi saya akan memberikan segalanya. Selama saya bermain seperti hari ini, saya tidak akan keberatan meskipun saya kalah. ”

Siapakah yang akan menang di antara kedua pemain ini?

Momota, yang belum pernah menang di Malaysia, dimana ia kalah di babak pertama Masters tahun lalu, juga harus berjuang untuk tempatnya di semifinal sebelum mengalahkan pebulutangkis China Huang Yuxiang dalam 3 set dengan skor 21-13, dan di set kedua dimana Momota tertinggal 19-21, lalu akhirnya menang dengan skor akhir 21-9 dalam 67 menit.

Kedua pemain memang sudah sangat ditunggu tunggu untuk bertanding. Kento Momota yang sekarang sudah berbeda dengan Kento Momota yang dulu, begitu juga Lee Zii Jia. siapapun yang menang akan mendapatkan prestasi terbaik mereka dan yang pasti pertandingan antar kedua raksasa ini memang patut untuk ditunggu.

error: