Ming. Des 6th, 2020
Kiren Rijiju Tanggapi Postingan PV Sindhu

Badminton – Pemain bulutangkis Ace PV Sindhu memberikan komentar kepada Menteri Olahraga Kiren Rijiju dan banyak lainnya dengan postingan yang berisi ‘Saya pensiun’ di media sosial pada hari Senin.

Posting dari peraih medali perak Olimpiade PV Sindhu membuat media sosial heboh. Pebulutangkis andalan itu membuat banyak orang terkejut dengan postingan panjangnya yang dimulai dengan pesan ‘Denmark Open adalah pukulan terakhir, saya pensiun’.

Dalam waktu singkat postingannya menjadi viral dan hampir memberi banyak orang serangan jantung kecil, termasuk Menteri Olahraga Kiren Rijiju.

Namun, ternyata postingan tersebut adalah bagian dari pesan yang lebih besar dari pebulutangkis andalan yang ingin menarik perhatian semua orang terhadap perjuangan India melawan virus corona baru dan bagaimana praktik di bawah standar bersama dengan sikap lesu orang-orang terhadapnya telah mengakibatkan hilangnya lakhs kehidupan. India terus menambah ribuan kasus COVID-19 baru setiap hari dengan ratusan orang kehilangan nyawa karena virus secara teratur.

Sindhu tidak berniat mengumumkan pengunduran dirinya dari bulu tangkis dengan jabatannya yang panjang dan sukses, tetapi pebulutangkis andalan itu ingin menyampaikan pesan penting kepada para penggemarnya dan masyarakat umum. Meskipun demikian, kata-kata awal dari jabatannya membuat banyak orang terkejut.

“Anda benar-benar memberikan kejutan kecil @Pvsindhu1, tetapi saya memiliki keyakinan teguh pada kekuatan determinasi Anda. Saya yakin Anda memiliki kekuatan dan stamina untuk membawa lebih banyak kemenangan bagi India,” tulis Menteri Olahraga menanggapi posting Sindhu di Twitter.

“Hari ini, saya memilih untuk pensiun dari kondisi keresahan saat ini. Saya pensiun dari kenegatifan ini, ketakutan terus-menerus, ketidakpastian. Saya memilih untuk pensiun dari kekurangan yang tidak diketahui. Lebih penting lagi, saya memilih untuk pensiun dari standar kebersihan di bawah standar dan sikap lesu kami terhadap virus, ” tulis Sindhu dalam postingannya.

“Kita tidak boleh bicara ngelantur, kita harus lebih siap. Kita harus mengalahkan virus itu bersama-sama. Pilihan yang kita buat hari ini akan menentukan masa depan kita dan masa depan generasi berikutnya. Kami tidak bisa membiarkan mereka kecewa, ” tambah peraih medali Olimpiade itu.

Kecewa karena absen di Denmark Open karena COVID-19, Sindhu berjanji untuk kembali lebih kuat di Asia Open mendatang dan mengatakan dia tidak akan menyerah tanpa melakukan perlawanan.

By Etho

error: