Kam. Okt 22nd, 2020
Fakta Kento Momota

Infobadminton.comFakta Pemain – Saat ini, klasemen badminton internasional dikepalai oleh seorang pemain badminton Jepang, Kento  Momota. Masih berusia 25 tahun, ia dikenal sebagai pemain badminton pro yang mengejutkan banyak orang karena telah meraih banyak gelar di tahun 2018.

Meski masih muda, ia tampil sangat hebat dan mampu mengalahkan sejumlah nama-nama pemain hebat. Tentunya, hal ini membuat nama-nama Kento Momota tampil sebagai fenomena dimana ia tentunya menjadi pemain yang hebat. Dengan begitu, ia tentunya menjadi seorang idola baru bagi banyak orang dan berikut fakta menariknya yang perlu diketahui.

Dilatih orang Indonesia

Siapa sangka, ia pernah dilatih pelatih asal Indonesia, Imam Tohari. Imam ternyata berjasa besar dalam mengorbitkan sang pemain karena, ia mampu membawanya meraih gelar juara dunia junior yang terjadi pada tahun 2012.

Saat masih SMP, sang pemain memang tidak menetapkan cita-cita untuk menjadi seorang pemain badminton, sehingga ia mampu menjadi pemain yang hebat dan telah menetapkan profesinya sebagai seorang pemain badminton professional.

Namanya terinspirasi dari Superman

Siapa sangka jika nama Kento terinspirasi dari nama Superman, Clark Kent. Saat itu, sang ayah mengaku sangat menyukai Superman, Superman merupakan karakter kartun yang disukai banyak, sehingga banyak orang tentunya menyukai hal tersebut.

Nama Clark Kent memang menginspirasi banyak orang. Sang ayah mengaku kalau ia memberikan nama tersebut dan berharap agar Kento bisa terbang tinggi seperti Superman. Tentunya, harapan tersebut memang benar adanya karena Kento berhasil menjadi seorang pemain badminton yang hebat dan berhasil menjadi pemain badminton nomor satu dunia.

Sering gonta-ganti rambut

Kadang-kadang seorang atlet cenderung cuek dalam memperhatikan penampilannya. Siapa sangka, Kento justru suka mengubah-ubah gaya rambut. Sang pemain mengatakan kalau ia suka mengubahnya karena bisa mengubah moodnya yang terkadang bisa berubah-rubah kapan saja.

Hal ini sempat disinggung dalam sebuah acara TV di Jepang dimana sang pemain tentunya mengatakan kalau ia suka mengganti rambutnya saat moodnya tidak baik. Hal ini memang menjadi sebuah treatment yang baik dan bisa mengubah moodnya.

error: