Kam. Okt 22nd, 2020
Kento Momota

Infobadminton.com – Berita Bulutangkis – Kemenangann Kento Momota memang memberikan Momota sebuah prestasi yang tidak bisa dipungkiri lagi dalam dunia bulutangkis saat ini. Akan tetapi selain prestasi, rupanya hal tersebut juga akhirnya memberikan Momota tambahan keuntungan selain menjadi juara, karena ia juga menjadi salah satu pemain bulu tangkis dengan peraih uang terbanyak.

Mendapatkan uang terbanyak di tahun 2019

Setelah BWF menunjukan top 10 peraih hadiah uang terbanyak di tahun 2019 ini, akhirnya semua orang tahu kalau Kento Momota yang berhasil menduduki peringkat pertama, pemain bulu tangkis dunia itu menjadi pemain bulu tangkis pertama yang berhasil mendapatkan uang sebesar 500.000 USD dalam satu musim saja.

Kento Momota sendiri telah berhasil memenangkan 11 gelar di satu musim saja. Itu berarti sebuah prestasi yang berhasil ia menangkan lebih banyak dari pemain lainnya. Dengan total pendapatkan hadiah uang kurang lebih sebesar 506.900 USD tentunya membuat Kento Momota menjadi semakin dikenal oleh para penggemar bulu tangkis dunia.

Pemain lain yang juga menerima uang terbanyak

Sementara itu di bawah momota ada pemain wanita dari China yaitu Chen Yu Fei yang berhasil mendapatkan total uang sebesar 387.875 USD. Cukup besar juga meskipun tidak sebesar Kento Momota. Dan di top 3 kita mendapatkan pemain bulu tangkis dari Taiwan yaitu Tai Tzu Ying yang berhasil mendapatkan total hadiah uang sebesar 307.700 USD.

Tidak hanya tiga pemain di atas, ada juga pasangan Huang Ya Qiong dan juga Zheng si Wei yang memenangkan world championship 2019 dan juga world tour finals dengan pendapatan sebesar 263.200 USD. Lalu untuk posisi selanjutnya ada Kevin Sanjaya Sukamuljo dan juga Marcus Fernaldi Gideon yang berasal dari indonesia dengan pendapatkan 245.316 USD.

Pada akhirnya dengan pendapatan sebesar 200.320 USD ada pasangan dari indonesia lainnya yaitu Muhamad Ahsan dan Hendra Setiawan yang boleh berbangga hati dengan pendapatan mereka musim ini. pada akhirnya ke semuanya memang memiliki prestasi yang membanggakan dan pendapatan yang mereka terima itu dapat dipastikan akan menjadi salah satu hasil yang pantas mereka dapatkan.

error: