Ming. Des 6th, 2020
Keluarga Yvonne Li Akan Bermain Badminton Selama Liburan

Badminton – Bulan Oktober yang cerah bagi Yvonne Li dari Jerman, ia mencapai semifinal World Tour Super 750 pertamanya di DANISA Denmark Open dan menjadi runner-up di SaarLorLux Open beberapa minggu kemudian.

Wanita yang berusia 22 tahun itu berbicara tentang masa kecilnya, kehidupan yang terkunci, dan mencapat pada bentuknya yang baru.

“Ayah suka bermain bulu tangkis. Dia belajar banyak dengan mendengarkan orang lain dan melakukannya dengan saya, dan di tahun-tahun pertama dia adalah pelatih saya. Saya memiliki kakak laki-laki, jadi kami sering bermain bersama.”

“Kami adalah keluarga pecinta bulu tangkis. Bahkan saat liburan, kami akan bermain bulu tangkis.”

“Saya sering bermain bulutangkis (secara profesional), tetapi itu masih semacam hobi bagi saya, saya juga bermain untuk kesenangan ketika saya di rumah, ganda dengan teman-teman. Jadi bulu tangkis adalah topik besar di rumah.”

“Saya dulu sempat bermain piano, tapi saya tidak terlalu menyukainya sama seperti bulu tangkis. Menurut saya itu membosankan, tapi sekarang saya sangat menyukainya. “

“Saya punya waktu, saya mencoba mempelajari beberapa hal. Saya suka memanggang dan memasak jika saya punya waktu. “

“Virus corona adalah hal terburuk dalam karier bulutangkis saya, dari segi turnamen, tetapi itu ada sisi baik untuk akademisi saya. Karena saya bisa melakukan semuanya secara online. Saat Anda dalam pelatihan, Anda tidak akan pernah bisa masuk ke universitas. “

Saya sedang mengerjakan Teknik Industri yang sudah berjalan di tahun keempat, tapi saya akan memakan waktu lebih lama dari biasanya dan sekarang fokus utama saya adalah bulu tangkis.

Seluruh hidup saya adalah olahraga, saya ingin mempelajari hal lain. Mungkin nantinya saya akan belajar sesuatu di bidang yang lain.

By Etho

error: