Ming. Des 6th, 2020
Jesper Hovgaard Mencari Grup Potensial

Badminton – Tunggal putri telah lama menjadi kategori yang sulit bagi Denmark. Meskipun negara tersebut telah menghasilkan sejumlah pemain tunggal pria teratas di setiap generasi, perjalanan akan lebih sulit di tunggal putri, dengan hanya pemain seperti Lene Koppen, Camilla Martin dan Tine Baun nama-nama terkemuka dengan memenangkan gelar utama.

Jesper Hovgaard adalah asisten pelatih nasional Denmark yang bertanggung jawab atas grup tunggal putri sejak Juli, berbicara tentang prospek muda Denmark dan pendekatannya untuk menjadikan mereka pesaing di tingkat elit.

Dengan penampilan di Denmark Open, Denmark tampaknya memiliki beberapa pemain tunggal putri yang menjanjikan. Apakah kumpulan ini hasil dari pendekatan sadar untuk membangun kekuatan di tunggal putri, atau karena Denmark telah berjuang di bidang ini setelah pensiunnya Tine Baun?

Bulutangkis Denmark telah berusaha untuk mendapatkan lebih banyak dan lebih banyak bakat melalui ke tingkat yang tinggi. Menginvestasikan lebih banyak sumber daya untuk mendapatkan lebih banyak pemain tunggal wanita. Ada alasan berbeda mengapa kami memiliki sekelompok pemain dengan level tinggi dan usia yang cukup muda.

“Dalam beberapa generasi kita memiliki lebih banyak bakat dan dalam beberapa generasi lebih sedikit. Saat ini, sangatlah positif bahwa kami memiliki sekelompok pemain dengan level tinggi yang berlatih bersama setiap hari. Itu penting untuk sukses.”

“Sulit untuk mengatakannya, karena dengan Line (Christophersen) dan Amalie (Schulz) mereka masih sangat muda. Sulit untuk memprediksi kapan Anda berusia di bawah 15 atau di bawah 17 tahun dan Anda dapat pergi ke banyak arah yang berbeda untuk setiap individu. “

“Federasi kami juga berusaha untuk tidak memberi label terlalu dini, bahwa ini adalah talenta besar atau level tinggi, karena kami melihat bahwa melakukannya terlalu dini memberi banyak tekanan pada individu. Garis tentu saja dan Amalie (berbakat), tetapi sulit untuk memprediksi ketika Anda berada di bawah kelompok usia tersebut.”

“Selain itu, usia di bawah 15, di bawah 17, dan di bawah 19 tahun, kami melihat kelompok dengan potensi, itulah yang paling menarik minat saya.”

By Etho

error: