Kam. Okt 22nd, 2020
Hendra Setiawan Ingin Anaknya Ikuti Jejaknya

Infobadminton.comInfo Pemain – Salah satu pemain ganda putra Indonesia, Hendra Setiawan memiliki harapan besar kepada anaknya. Hendra mengatakan bahwa ia berharap agar anaknya mengikuti jejaknya sebagai pemain badminton yang bisa membawa Indonesia berprestasi di kancah internasional.

Hal ini ia ungkapkan dalam akun Instagramnya dengan mengunggah foto anaknya yang sedang memegang raket. Dalam caption, ia menuliskan “calon juara olimpiade 2040”. Sontak saja, hal tersebut mengundang banyak komentar termasuk beberapa pemain badminton yang seangkatan dengan dirinya. Banyak yang berharap dan ikut mengamini caption yang ditulis oleh Hendra karena ia tentunya bisa meneruskan jejak sang ayah.

Menarik komentar lucu-lucu dari netizen

Salah satu komentar lucu berasal dari compatriot Hendra Setiawan selama bermain, Marcus Fernaldi Gideon. Marcus juga mengatakan bahwa anaknya siap untuk bermain dengan anak dari Hendra Setiawan sehingga, hal ini tentunya menarik banyak komentar terutama dari para warganet karena mereka turut mengamini doa tersebut dan berharap agar kedua anak dari kedua pemain tersebut bisa meneruskan jejak para ayahnya dan kembali membela Indonesia.

Warganet juga memberikan komentar bahwa sang anak juga siap diduetkan dengan anak dari Marcus dan akan mendapatkan nama “the gembuls” sebagai nama duet mereka karena mereka masih lucu dan imut. Tentunya, hal ini menjadi sebuah hal yang unik dan menarik disamping performa mereka di dalam lapangan. Marcus dan Hendra sama-sama dikenal sebagai pasangan ganda putra yang berprestasi di lapangan.

Berdiri di posisi kedua, Hendra bisa ke Olimpiade 2020 dengan mudah

Olimpiade 2020, Tokyo Jepang menjadi impian bagi setiap pemain untuk bisa berlaga disana. Dalam cabor badminton, setiap pemain harus memiliki poin yang cukup agar mereka bisa berlaga di kompetisi tersebut. Hendra Setiawan selaku pemain pro Indonesia kemungkinan besar bisa melaju dengan mudah. Saat ini, sang pemain sudah berposisi nomor dua sehingga, sang pemain tentunya hanya perlu poin yang sedikit saja untuk bisa melaju ke kompetisi tersebut. Dengan begitu, sang pemain hanya perlu fokus dalam menghadapi kejuaraan turnamen Asia 2020 yang akan berlangsung di China pada bulan April.

error: