Kam. Okt 22nd, 2020
Final BWF 2019

Infobadminton.comBerita Bulutangkis – Ada banyak sekali hal yang terjadi di world tour final hari kedua untuk pertandingan bulu tangkis. Untuk teman teman yang penasaran, atau terlambat mengetahui akan pertandingan pertandingan yang telah berlangsung, maka berikut ini akan kami bahas beberapa di antaranya, sehingga teman teman bisa mengetahui apa saja yang telah terjadi di world tour final saat ini.

Beberapa kejadian penting di world tour final hari kedua

Viktor Axelsen, juara akhir musim pada tahun 2016 dan 2017, cedera dalam pertandingan dan harus menerima kekalahan keduanya di tunggal putra Grup B. Pada akhirnya anthony sinisuka ginting memenangkan pertandingan untuk grup B tersebut dengan sangat baik.

Sementara itu di sisi lain, Tai Tzu Ying, juara pada tahun 2014 dan 2016, bermain dengan kurang baik di awal sampai akhirnya menemukan permainan yang tepat untuk melawan saingannya saat itu yaitu Ratchanok Intanon. Hal ini akhirnya membuat tunggal putri Grup B menjadi pertandingan yang sangat menarik dan juga memberikan suatu kejutan yang tidak terduga sebelumnya.

Tai pada awalnya kalah 10-13 namun ia tetap berjuang untuk mendapatkan konsistensi, begitu dia berhasil melewati game kedua, Intanon berada di bawah tekanan terhadap pukulan Tai yang sangat tajam dan tidak dapat diprediksi tersebut. pada akhirnya pemain China Taipei ini mendapatkan hasil skor set pertama 11- 21 dilanjutkan dengan 21-18 dan diakhiri dengan 21-16.

Beberapa hasil lainnya

Kim So Yeong dan Kong Hee Yong, yang memenangkan penghargaan Pemain Paling Baik Tahun Ini, bangkit kembali dari kekalahan pembukaan mereka kemarin untuk mengalahkan Rawinda Prajongjai dan Jongkolphan Kititharakul dalam pertandingan.

Sementara itu Juara dunia Mayu Matsumoto dan Wakana Nagahara dikalahkan oleh pasangan Shin Seung Chan dan Lee So Hee dalam tiga pertandingan. Benar benar sebuah twist yang cukup mendebarkan di dalam pertandingan tersebut.

Bisa dibilang semua permainan di dalam BWF kali ini memang penuh dengan situasi yang mengejutkan dimana mereka yang sebelumnya kurang mendapatkan ekspos ternyata bisa membalikan keadaan dengan sangat cantik.

error: