Ming. Des 6th, 2020
Hall Dan Dunn Pasangan Terbaik

Badminton – Duo dinamis Adam Hall dan Alexander Dunn tampil memukau tahun ini dan menikmati mimpi lari di acara Super 750 pertama mereka bulan lalu, DANISA Denmark Open 2020.

Ditandingkan pada tahun 2017 oleh pelatih Ingo Kindervater, peraih medali perunggu Junior Eropa telah membangun persahabatan yang solid. Sudah di tahun ketiga mereka menjadi pasangan, mereka memberi tahu BWF tentang bagaimana duet itu terbentuk dan minat mereka di luar lapangan termasuk menyukai juara Liga Premier Inggris Liverpool FC dan sapi dataran tinggi.

“Gaya kami berdua cukup baik. Alex kuat dan cepat di belakang lapangan, ” kata Hall.

“Dia kreatif,” kata Dunn.

“Lapangan depan adalah area saya. Jadi ini perpaduan yang bagus dari keterampilan kami. Kami menyeimbangkan satu sama lain ketika satu ahli dalam sesuatu, dan yang lain buruk dalam hal itu, ” sambung Hall.

Kesepakatan Dunn dan Hall

Dunn mengungkapkan bahwa penutupan awal tahun ini mengungkap sisi kreatifnya.

Dia telah membuat tabel selama kuncian, namun tidak yakin apakah penguncian telah mendorongnya ke titik jenuh.

“Saya juga menyesuaikan sepatu. Saya cukup kreatif dan memiliki beberapa hobi. Saya agak artistik, saya suka hal-hal yang praktis seperti menggambar dan kaligrafi. ”

“Kecintaan saya pada menggambar muncul di sekolah. Saya selalu tertarik pada grafik dan terpesona dengan menggambar. Jika saya bukan pemain bulu tangkis, saya akan terjun ke bidang arsitektur. ”

Dunn membuat meja selama lockdown. Dunn juga penggemar snooker dan pemilik enam boneka sapi dataran tinggi.

“Mereka adalah hewan favorit saya, tolong tuliskan,” candaan Dunn.

Hall membeberkan bahwa dia membeli setidaknya setengah dari koleksi teddy Dunn, yang sangat menghibur pasangannya.

By Etho

error: