Kam. Okt 22nd, 2020
Greysia dan Apriyani

Infobadminton.com – Berita Bulutangkis – Cabang olahraga Badminton kembali menjadi penyumbang emas bagi Indonesia di ajang SEA Games 2019. Kali ini, emas berasal dari pasangan ganda putri asal Indonesia, Greysia Poli dan Apriyani Rahayu menjadi yang ketiga dapat menyumbangkan emas bagi kontingen bulutangkis Indonesia.

Perjuangan Greysia dan Apriyani sukses memberikan efek yang besar bagi tim karena mereka sukses memberikan perlawanan sehingga, mereka menjadi pasangan yang hebat dalam laga tersebut. Tentunya, hal ini menjadi hal penting bagi tim Indonesia untuk mendapatkan sesuatu bagi mereka.

Kalahkan petenis Thailand, Greysia dan Apriyani sukses sabet emas

Emas yang dipersembahkan oleh Greysia dan Apriyani menjadi yang ketiga dari ajang ini setelah sebelumnya Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti sukses membuat nama Indonesia harum di ajang badminton setelah mereka berdua berhasil meraih emas di ajang tersebut. Dengan demikian, Indonesia untuk sementara mampu mendapatkan 3 emas dari ajang ini.

Permainan kedua pasangan di gim pertama sangat ketat. Kejar mengejar poin terjadi di awal gim pertama, di mana persaingan ketat itu berlangsung sejak poin pertama hingga 2-2. Namun, Greysia/Apriyani mampu mengunci permainan lawan dan memperbesar keunggulan hingga 7-2.

Laga berlangsung dengan ketat sejak awal karena, kedua tim berupaya menunjukkan permainan yang ketat sejak awal. Tentunya, hal ini sangat penting bagi tim untuk berjuang keras guna mempersembahkan emas bagi Indonesia.

Di awal laga sempat berlangsungn dengan ketat hingga 2-2. Setelah itu, tim Indonesia sukses mengunci laga dengan keunggulan 7-2. Pasangan timnas Thailand melakukan beberapa kesalahan sehingga, tim Indonesia bisa mengunci kemenangan di gim pertama. Tentunya, hal ini sangat penting bagi mereka karena mereka berupaya untuk meraih kemenangan di laga-laga selanjutnya.

Di gim kedua, hal yang sama juga sempat dilakukan oleh kedua tim. Kedua tim sama-sama menerapkan permainan yang ketat, laga berlangsung dengan ketat. Namun, pasangan Thailand kembali melakukan beberapa kesalahan yang membuat mereka kehilangan poin dalam jumlah banyak dan mereka harus merelakan medali emas kepada Indonesia.

error: