Sen. Okt 26th, 2020
Greysia Polii

Infobadminton.com – Fakta Pemain – Indonesia memiliki banyak srikandi bulutangkis yang kerap mempersembahkan gelar. Salah satunya adalah Greysia Polii. Ia termasuk salah satu pemain badminton terkenal yang juga sempat membawa Indonesia meraih sejumlah gelar.

Kemampuannya yang hebat serta pembawaannya yang ramah serta murah senyum membuat ia selalu diingat oleh semua orang terutama bagi fansnya. Berikut fakta-fakta menarik di luar lapangan yang perlu Anda ketahui tentang Greysia Polii.

Hobi fotografi

Terlepas dari kemampuannya yang garang di lapangan, Greysia Polii dikenal sebagai salah satu pemain badminton yang memiliki kemampuan untuk foto-foto. Hasil fotonya sudah dipamerkan di Instagramnya sehingga, Anda bisa melihatnya disana.

Selain itu, foto yang dipamerkan juga tidak asal-asalan karena sang pemain menyukai foto gaya pemandangan. Ada beberapa foto yang menunjukkan tempat yang ia singgahi selama berada disana.

Suka naik gunung

Hobi fotografinya juga didukung oleh kesukaannya saat naik gunung. Greysia Polii memang suka naik gunung dan sempat menaklukkan puncak dari beberapa gunung yang ada di Indonesia, ini menjadi hal yang unik bagi pemain badminton.

Tidak ada yang menyangka jika mereka mampu naik gunung berhubung hal ini berbeda dengan hobi dari pemain badminton pada umumnya. Tentunya, Greysia bisa menyalurkan rasa stresnya dengan melihat pemandangan gunung.

Ragu akan masa depannya sebagai atlet

Greysia sempat ragu akan masa depannya karena ia tahu jika atlet tidak akan menjadi profesi yang ia lakukan seterusnya. Hal ini menganggu pikirannya dalam waktu yang lama karena ia tidak tahu apa yang akan dilakukan selanjutnya.

Dengan usianya yang sudah menginjak usia 30 tahun lebih, Greysia tentunya ingin kepastian agar ia tahu akan apa yang ia hadapi. Tentunya, hal ini memang menjadi hal penting yang perlu diketahui agar bisa bergerak dengan cepat untuk masa depannya. Meski demikian, Greysia saat ini masih berlaga di lapangan, sehingga ia masih bisa mengandalkan hal tersebut sebagai profesinya.

error: