Ming. Des 6th, 2020
Clara Graversen Mendapat Sponsor Pedas!

Badminton – Pebulutangkis ganda Denmark, Clara Graversen, tampil mencolok di DANISA Denmark Open 2020 bulan lalu dengan tidak hanya memulai debutnya di acara World Tour Super 750, tetapi juga menampilkan sponsor karier yang tidak biasa.

Petenis yang berusia 19 tahun itu bersama dengan pasangan ganda Natasja P Anthonisen, memastikan kemenangan di babak pertama Denmark Open mengalahkan duo Rusia Anastasiia Akchurina dan Olga Morozova. Tapi bukan hanya debutnya yang menjadi topik pembicaraan.

Graversen asli Aarhus disponsori oleh Chili Klaus, musisi Denmark dan bintang YouTube. Klaus dikenal luas sebagai maverick yang menantang orang untuk makan beberapa cabai terpanas di dunia dan memfilmkan mereka melakukannya. Dan itu agak lucu.

“Ibu saya pernah menjadi penata rambut Klaus dan keluarga saya selalu dekat dengan Klaus selama bertahun-tahun,” skata Graversen.

Sebagai pengagum musisi, Clara mengumpulkan keberanian untuk meminta dukungannya untuk karir bulutangkisnya.

“Saya hanya bertanya apakah dia akan mensponsori saya. Dia selalu mendukung saya dan mengikuti karier saya. “

“Klaus selalu memeriksaku dan bertanya bagaimana kabarku. Klaus adalah orang yang sangat sibuk dan dia sering bepergian sehingga dia tidak bisa selalu datang untuk menonton saya bermain. Saya sangat menghargai apa yang telah dia lakukan untuk saya, ” ucap Graversen.

“Tentunya ini sponsor yang menarik, dan lucu karena saya satu-satunya yang disponsori olehnya. Dia adalah merek global dan orang-orang mengenali namanya di bajuku dan berkata ‘oh Chili Klaus!’ ”

Apakah Graversen pernah dan berani mencoba cabai itu sendiri?

“Saya suka makanan pedas dan saya suka cabai dengan makanan saya tapi saya belum pernah mencicipi cabai dengannya sebelumnya!”

By Etho

error: