Rab. Okt 28th, 2020
Carolina Marin

Infobadminton.comInfo Pemain – Juara Olimpiade Rio de Janeiro asal Spanyol, Carolina Marin akan menyumbangkan semua medali yang dimenangkan dalam karirnya kepada para pekerja medis yang telah berkontribusi dalam perjuangan melawan pandemi Covid-19 di Spanyol, untuk menyatakan terima kasih kepada para personil pencegahan pandemi.

Spanyol adalah salah satu negara yang paling terpukul oleh penyakit mematikan ini karena hampir 300.000 kasus telah tercatat secara nasional, dengan lebih dari 28.000 orang meninggal dunia.

Dalam sebuah video baru-baru ini, berterima kasih kepada para pekerja medis Spanyol, Marin mempersembahkan semua medali kompetisinya, termasuk medali emas Olimpiade Rio dan tiga medali emas di Kejuaraan Dunia.

Ketika dia terhubung dengan pekerja medis, Marin menyatakan rasa hormatnya kepada staf medis. Marin berkata, “Di depan Anda, saya tidak bisa menghitung apa pun,” katanya.

“Saya ingin mendedikasikan semua medali saya untuk para pekerja medis ini, mereka adalah pahlawan nyata. Saya ingin berterima kasih kepada mereka, mereka mempertaruhkan hidup mereka dan bertarung di garis depan perjuangan melawan pandemi, hanya untuk melindungi orang-orang biasa seperti kami,” tambahnya.

Marin mengatakan bahwa kerusakan yang disebabkan oleh pandemi Covid-19 belum pernah terjadi sebelumnya, tetapi pada saat yang sama ada banyak kisah inspiratif. Marin berjanji untuk memenangkan lebih banyak pertandingan di lapangan di masa depan dan mengembalikan kontribusi para pahlawan nasional.

“Ketika Kejuaraan Dunia di Huelva, saya akan mempersembahkan keajaiban untuk semua hadirin yang hadir,” janji Marin.

error: