Sab. Jun 19th, 2021
BWF Menyediakan Peningkatan Ke Anggota Melalui Program Hibah

Federasi Bulu Tangkis Dunia – Lebih dari 100 Asosiasi Anggota BWF telah menerima jumlah uang pertama mereka di bawah Program Hibah Keanggotaan BWF yang diaktifkan pada tahun 2020.

Proses pencairan dana ke Asosiasi Anggota selesai minggu ini. Sekitar 500.000 US dollar telah didistribusikan sejauh ini, dari kumpulan investasi proyek jangka panjang yang direncanakan untuk empat tahun ke depan.

Program Hibah Keanggotaan BWF memberikan kesempatan kepada Asosiasi Anggota untuk mengakses dukungan yang disesuaikan, untuk membantu mereka mengembangkan bulu tangkis di negara mereka.

Karena pandemi COVID-19, dan pembatasan saat ini pada perjalanan dan aktivitas internasional, BWF mengambil keputusan untuk menyesuaikan Program Hibah Keanggotaan untuk tahun 2020, untuk memenuhi kebutuhan Asosiasi Anggota saat ini, terutama yang terkena dampak COVID-19 pandemi.

Oleh karena itu, dana yang dikeluarkan terkait dengan tema ‘Kembali ke Bulutangkis’ yang bertujuan untuk menstimulasi kembalinya kegiatan bulu tangkis dunia di lingkungan saat ini.

“Mengingat sifat pandemi COVID-19 yang tidak pasti, sangat penting bagi kami untuk menjangkau dan mendukung Asosiasi Anggota kami. “ kata Presiden BWF Poul-Erik Høyer.

“Program Hibah Keanggotaan BWF memberi kami platform yang diperlukan untuk mencapai ini pada tahun 2020. “

“Dalam jangka panjang, kami melihat Program Hibah memfasilitasi bantuan yang berkelanjutan dan konsisten bagi Anggota dalam membantu mereka menyampaikan aktivitas bulutangkis utama di negara mereka.”

By Etho