Ming. Des 6th, 2020
BWF Fokus Ke Tema ‘Membawa Badminton Kembali’

Badminton – Dewan BWF menyetujui Program Hibah Keanggotaan untuk periode 2020-2024 pada bulan Oktober 2019. Program Hibah Keanggotaan BWF memberikan kesempatan kepada Asosiasi Anggota untuk mengakses dukungan yang disesuaikan, untuk membantu mereka dalam mengembangkan bulu tangkis di negara mereka.

Karena virus corona BWF mengambil keputusan untuk menyesuaikan Program Hibah Keanggotaan untuk tahun 2020, untuk memenuhi kebutuhan Asosiasi Anggota saat ini, terutama yang terkena dampak dari pandemi COVID-19.

Sebab itulah Program Hibah Keanggotaan edisi 2020 saat ini berfokus pada tema ‘Kembali ke Bulu Tangkis’, dengan maksud untuk melaksanakan program sebagaimana dimaksud pada tahun 2021, jika keadaan memungkinkan.

Ketua BWF, Komite Pengembangan & Olahraga Untuk Semua, David Cabello, mengatakan tentang kemajuan program: “Program ini dirancang untuk mendukung Peningkatan Kapasitas Asosiasi Anggota, yang merupakan salah satu dari lima prioritas strategis dari Rencana Strategis BWF.

Tiga alat utama telah digunakan untuk menentukan dukungan yang ditawarkan kepada setiap Asosiasi Anggota adalah

Prioritas disorot oleh MA melalui Kuesioner Keanggotaan BWF
Bidang pengembangan disorot melalui Alat Kategorisasi BWF
Area perkembangan yang disorot oleh Konfederasi Kontinental

Kuesioner Keanggotaan online tersedia dalam tiga bahasa yaitu Inggris, Spanyol dan Prancis, lalu diselesaikan pada tanggal 31 Januari 2020.

Ini memeriksa bidang-bidang seperti Pemerintahan, Administrasi, Komunikasi dan Pemasaran Partisipasi Acara, Kinerja Tinggi, Prioritas dan Dukungan.

Dari kuisioner, BWF memperkenalkan sistem baru Kategorisasi Keanggotaan, untuk memberikan gambaran objektif tentang tingkat perkembangan setiap Asosiasi Anggota.

Ini bekerja untuk menyoroti bidang kekuatan, dan pengembangan lebih lanjut yang dibutuhkan di setiap negara. Hasilnya menyebabkan kerusakan global pada Kategorisasi Keanggotaan BWF.

Dana tersebut akan disalurkan ke Asosiasi Anggota pada awal November dengan kegiatan dukungan yang akan dikirimkan selama enam bulan ke depan. Dengan nilai total investasi untuk proyek tersebut adalah 6 juta US Dollar.

By Etho

error: