Sel. Okt 20th, 2020
Marcus Gideon

Salah satu atlet bulutangkis andalan Indonesia, Marcus Gideon memiliki cara sendiri untuk mengisi kekosongan turnamen di tengah-tengah pandemi virus Corona seperti sekarang ini.

Sebagai informasi, Federasi Bulutangkis Dunia BWF terakhir kali menyelenggarakan Turnamen Bulutangkis pada bulan Maret lalu. Tak lain itu adalah Turnamen All England.

Setelah itu, ada beberapa agenda besar lainnya yang dicanangkan, termasuk diantaranya Piala Thomas dan Uber 2020 di Aarhus, Denmark. Namun sayang, turnamen itu terpaksa ditunda karena alasan Pandemi Covid-19 yang semakin mencemaskan.

Sempat ada wacana kembali menggulirkannya di awal Oktober mendatang. Akan tetapi, BWF sepakat untuk menunda kompetisi itu sampai tahun depan dikarenakan banyaknya kontestan, termasuk Cina dan Indonesia sebagai unggulan yang memutuskan mundur.

Indonesia awalnya sudah memasang kuda-kuda untuk kompetisi tahunan tersebut. Bahkan, PBSI telah menggelar Turnamen Simulasi untuk Thomas dan Uber Cup 2020 beberapa waktu lalu.

Akan tetapi, mempertimbangkan kesehatan dan keselamatan para atlet andalan di Cabor ini, PBSI sepakat untuk mengundurkan diri.

Dengan begitu, para Atlet Bulutangkis di Indonesia harus puas hanya berdiam diri di rumah. Begitu juga dengan Marcus Gideon yang dikenal lekat sebagai pasangan Kevin Sanjaya dengan julukan The minions.

Bahkan, pasangan ganda putra ini dianggap sebagai pasangan ganda putra terbaik dunia saat ini.

HABISKAN WAKTU BERSAMA KELUARGA

Lantas, bagaimana mereka melalui masa vakum turnamen ini? Khusus untuk Marcus Gideon, Pria berusia 29 tahun tersebut memilih menghabiskan waktu bersama dengan keluarga kecilnya.

Hal itu terlihat dari postingan sang Atlet di Akun Instagram pribadinya pada Minggu lalu (04/10).

“Menikmati setiap moment dalam hidup ini, karna waktu hidup sangat terbatas. lakukanlah yang terbaik setiap detiknya dan yakinlah hidup tanpa penyesalan.Thanks God for my wonderful life!,” tulis Marcus di Instagramnya.

PERSIAPAN TAMPIL DI OLYMPIADE TOKYO

Sebagai informasi, Marcus Gideon bersama dengan pasangannya Kevin Sanjaya akan kembali beraksi di ajang Olimpiade Tokyo 2020 tahun 2021 mendatang.

Pasangan ganda putra tersebut sudah lolos dari babak kualifikasi, sehingga mereka benar-benar vakum di sisa tahun 2020 ini.

error: