Ming. Des 6th, 2020
Barbie Menyerupai Manasi Joshi

Badminton – Dibalik kekurangannya, Manasi Joshi terus membuat terobosan baru saat ia melangkah maju dalam perjalanannya menuju Paralympic di Tokyo tahun depan.

Juara dunia Standing Lower (SL3) baru-baru ini tampil di podcast yang menyoroti hak-hak gender dan disabilitas dan juga dinobatkan sebagai Pemimpin Generasi Berikutnya oleh salah satu majalah, atlet Para pertama yang mendapatkan penghargaan tersebut.

Sebagai pelengkap, Pada 11 Oktober Barbie Doll yang meniru modelnya dirilis, bertepatan dengan Hari Anak Perempuan Internasional.

“Saya merasa bangga dan bertanggung jawab menjadi suara komunitas yang kurang terwakili, tidak hanya di India, tetapi di seluruh dunia,” Kata Joshi.

“Menjadi atlet India dan Para pertama di dunia yang juga diakui dalam majalah sebagai pembela hak-hak Penyandang Disabilitas adalah sebuah pencapaian luar biasa yang saya capai.

“Saya senang suara saya memperkuat olahraga. Saya akan menggunakan tanggung jawab yang baru ditemukan ini dengan hati-hati, dalam menggunakan waktu dan energi saya untuk kemajuan diri sendiri serta masyarakat. ”

“Saya berharap melihat atlet penyandang disabilitas di sampulnya akan mengubah banyak persepsi seputar disabilitas dan olahraga Para di India serta dunia. ” kata wanita yang berusia 31 tahun itu saat tampil di salah satu media.

“Disebut sebagai seorang pemimpin membuat saya merasa terhormat dan berbagi ruang dengan individu lain yang terpilih sebagai yang terbaik di bidangnya masing-masing.”

Dengan Barbie miliknya sendiri, Joshi bergabung dengan peraih medali Paralympic Australia Madison De Rozario dan perenang Para dari Turki Sumeyye Boyaci di antara wanita luar biasa yang menginspirasi gadis-gadis di seluruh dunia.

“Saya sangat terpukau dengan adanya Barbie yang menggambarkan diriku. merasa terhormat berada di liga model peran ini dan bergabung dengan wanita pemberdayaan lainnya yang telah membuat gadis-gadis muda percaya bahwa mereka bisa menjadi apa pun yang mereka inginkan. “

By Etho

error: