Sab. Okt 24th, 2020
Pasangan Ahsan dan Hendra

Infobadminton.com – Info Tim – Kalahkan pebulutangkis China, pasangan Ahsan dan Hendra sukses lolos ke semifinal BWF 2019. Mereka mengalahkan pasangan Yang Po Han dan Lu Ching Yao dalam 3 set pada laga yang dilangsungkan di Tianhe Gymnasium, China.

Kemenangan ini sukses membawa pasangan yang menempati peringkat dua dunia tersebut melaju ke babak semifinal. Tentunya, hal ini memperbesar peluang mereka untuk meraih gelar BWF 2019. Bagaimana peluang mereka untuk menjuarai ajang BWF 2019?

Melakoni perlawanan yang sengit

Ahsan dan Hendra melakoni laga yang sengit kontra pasangan China tersebut. Di gim pertama, mereka sempat mengalahkan pasangan China itu. Namun, baik Lu dan Yang sukses mengamankan gim kedua dan memaksa Ahsan dan Hendra untuk melakoni gim ketiga.

Di gim ketiga, pasangan Ahsan dan Hendra bermain dengan tenang dan mampu memetik kemenangan disana sehingga, mereka sukses meraih kemenangan di laga itu. Laga ini tentunya sangat penting mengingat, Ahsan dan Hendra sama-sama berambisi untuk meraih kemenangan di ajang tersebut.

Selanjutnya, Ahsan dan Hendra fokus dalam merebut status juara grup. Tentunya, mereka mempersiapkan diri mereka untuk menghadapi laga selanjutnya. Jika mampu meraih kemenangan di laga selanjutnya maka, mereka akan mencatat langkah yang bagus di ajang BWF 2019 kali ini.

Fokus sepenuhnya di ajang BWF 2019

Pasangan Ahsan dan Hendra sama-sama mengucap syukur atas kemenangan yang mereka raih. Tentunya, hal ini menjadi sumbangan moril bagi keduanya dalam melakoni laga selanjutnya. Tentunya, mereka fokus dalam menghadapi laga selanjutnya.

Selanjutnya, mereka akan melakoni laga dari pasangan asal Taipei, Wang Chi Lin dan Lee Yang. Meski mengaku masih ada kekurangan yang harus dihadapi, Ahsan dan Hendra sama-sama fokus untuk menghadapi laga selanjutnya. Tentunya, mereka harus menghadapi kedua orang tersebut untuk mendapatkan status juara grup B.

Ahsan dan Hendra berpeluang untuk meraih gelar di BWF 2019 karena keduanya merupakan unggulan terkuat untuk meraih gelar. Tentunya, mereka fokus dalam menghadapi setiap lawan mengingat, lawan-lawan yang ada memiliki kemampuan terbaik di ajang tersebut.

error: