Sab. Okt 24th, 2020
Jonatan Christie

Infobadminton.com – Fakta Pemain – Kita tahu kalau Jonatan Christie adalah seorang pemain bulu tangkis yang sangat dikenal di Indonesia. Ia memiliki banyak sekali prestasi yang membuatnya dikenal dan juga sangat membanggakan nama bangsa Indonesia. Meskipun demikian, tidak semua orang tahu mengenai hal hal menarik yang ternyata dimiliki oleh sang atlet bulu tangkis yang satu ini loh. Ya benar, ada beberapa fakta menarik yang sebenarnya cukup menarik mengenai Jonatan Christie. Dan berikut ini adalah beberapa fakta unik dari seorang Jonatan Christie yang jarang diketahui banyak orang.

Fakta Fakta Mengenai Jonatan Christie

  1. Passion sang ayah

Perlu diketahui bahwa Jonatan Christie saat masih kecil dulu sama sekali tak tertarik pada olahraga bulutangkis dan tak memiliki keinginan sama sekali untuk menjadi atlet cabang olahraga yang satu ini, justru sang ayah lah yang ternyata memiliki passion besar yang digantungkannya pada sang anak.

Pria yang akrab dipanggil jojo itu pun memulai latihan bulutangkis pada usia 6 tahun, meski pada awalnya ia justru lebih tertarik pada sepakbola namun ternyata ajakan sang ayah untuk bermain bulutangkis pun terbukti sampai saat ini dengan segala Raihan yang sudah dicapai oleh Jojo untuk dirinya sendiri dan juga negara.

  1. Hobi menyanyi

Tidak hanya lihai bermain bulutangkis, Jojo juga ternyata sangat suka bernyanyi. Melalui channel youtube pribadinya, Jojo kerap kali mengunggah rekaman videonya yang tengah bernyanyi dengan diiringi musik dari gitar. Ya benar sekali, ternyata Jojo memiliki hobi menyanyi. Benar benar sesuatu hal yang menarik bukan?

  1. Pandai berakting

Tak cukup dengan hobi bernyanyi saja, Jojo juga ternyata pandai dalam berakting. Dirinya ternyata pernah mendapatkan salah satu peran di film layar lebar bertajuk King di tahun 2009 dan saat itu Jojo berperan sebagai Arya yang merupakan peran pendukung utama dalam film tersebut.

  1. Prestasi dunia

Saat masih bermain di kelas junior, Jojo ternyata pernah menjadi pemain junior unggulan tepatnya di tahun 2014. Peringkat pertama sempat diraihnya sebagai pebulutangkis nomor tunggal putra level junior kala itu, sedangkan di kelas seniornya saat ini ia berhasil menempati peringkat kedelapan.

error: