Sel. Okt 20th, 2020
Pemain Top BWF

Infobadminton.comFakta Badminton – Turnamen BWF dikenal sebagai salah satu turnamen yang sering dinanti oleh banyak orang terutama bagi para pemain. Pasalnya, turnamen ini dikenal akan tingkat prestisenya yang tinggi. Sehingga, banyak atlet berjuang keras dengan berlatih agar mereka bisa meraih prestasi terbaik saat berlaga disana.

Dalam hal ini, ada banyak hal yang dilihat terutama dalam soal kompetisi antara para atlet wanita. Meski kerap dianggap remeh, atlet wanita kerap mencetak banyak rekor, sehingga laga badminton wanita sering menghadirkan laga yang sangat seru. Berikut 3 pemain wanita top BWF yang pernah berlaga dalam sejarah BWF.

Pusarla Venkata Sindhu

PV Sindhu, ia dikenal sebagai pemain badminton wanita terbaik dalam sejarah BWF karena ia sukses masuk ke final World Championship 2 kali di tahun 2017 dan 2018, Commonswealth dan Asian Games. Pebulutangkis asal India tersebut dikenal sebagai pemain badminton yang paling diwaspadai dalam sejarah BWF.

Ia dikenal sebagai pemain dengan tendensi yang besar, ia kerap menunjukkan semangat juang yang sangat besar. Tentunya, hal ini memang hal penting yang membuat ia dikenal sebagai salah satu pemain terhebat dalam sejarah BWF.

Tai Tzu Ying

Tai Tzu Ying dikenal sebagai pemain yang sulit ditaklukkan. Ia dikenal sebagai pemain yang serba bisa dengan beragam skill yang kerap ia tunjukkan dalam sebuah pertandingan. Praktis, ia dikenal sebagai pemain yang sulit ditembus, karena ia selalu berhasil membalikkan pukulan lawan berkat kejeniusan serta kepiawaian dirinya dalam membaca gerakan lawan.

Praktis, ia dikenal sebagai salah satu lawan yang sulit ditundukkan saat bermain di BWF. Selain soal skill, didikan keras selama berlatih juga menumbuhkan semangat juang yang tinggi dan membuatnya sebagai salah satu atlet dengan semangat juang yang sangat besar.

Akane Yamaguchi

Akane Yamaguchi kerap menyulitkan lawannya saat bertemu di turnamen manapun. PV Sindhu pernah dikalahkan oleh dirinya, sehingga hal ini menjadi sebuah hal yang sulit dilawan karena sang pemain dikenal akan semangat pantang menyerahnya yang sangat besar. Turnamen BWF dikenal sebagai salah satu turnamen yang kerap ia mainkan sehingga ia sering dijagokan sebagai favorit juara.

error: