Kam. Okt 22nd, 2020
Kenta Momota Kembali ke Pelatnas

Infobadminton.comInfo Pemain – Pebulutangkis pro asal Jepang, Kento Momota akan masuk kembali ke pelatnas pada tanggal 3 Februari 2020. Hal itu dilakukan oleh sang pemain setelah ia sempat mengalami kecelakaan pada tanggal 13 Januari 2020 kemarin. Kecelakaan tersebut sempat membuatnya menepi dalam waktu yang cukup lama. Namun, ia beruntung karena mengalami pemulihan yang cepat sehingga, sang pemain akhirnya resmi kembali ke pelatnas untuk kembali mengikuti pelatihan dan mempersiapkan dirinya untuk menghadapi turnamen yang akan segera berlangsung.

Pada bulan April 2020, ada banyak turnamen yang akan berlangsung. Salah satunya adalah turnamen badminton Asia yang sangat penting bagi setiap pemain terutama bagi mereka yang ingin berlaga di Olimpiade 2020. Disana, sang pemain tentunya membutuhkan poin yang bisa membuatnya masuk ke Olimpiade. Meski diadakan di Tokyo, bukan berarti Kento bisa melenggang dengan bebas karena setiap pemain berjuang keras agar mereka bisa mengumpulkan poin dan lolos kualifikasi agar bisa bermain disana.

NTT East selaku klub yang menaungi sang pemain telah mengeluarkan pernyataan resmi melalui laman resmi mereka. Dalam pernyataan tersebut, NTT East mengatakan bahwa mereka mengucapkan terima kasih banyak atas setiap dukungan yang diberikan kepada sang pemain selama menjalani masa pemulihan. Hal tersebut tentunya membantu setiap pemain untuk merasa segar selama bermain karena hal ini penting untuk dilakukan sehingga ia tentunya merasa bersemangat untuk kembali bermain meski sempat menepi dalam waktu yang lama.

Kento dan tim sempat mengalami kecelakaan saat melakoni Malaysia Masters 2020. Disana, ia sempat meraih gelar juara namun, kecelakaan harus dialami sang pemain dan tim ofisial yang mendampinginya saat disana. Saat berjalan di jalan tol maju, mobil yang ditumpangi mengalami kecelakaan. Beruntung, Kento dan yang lain tidak mengalami kecelakaan tapi, sang supir harus mengalami nasib buruk karena ia meninggal.

Kento mengaku sudah tidak sabar untuk segera bermain karena ia menepi dalam waktu lama dan harus melewatkan turnamen Thailand Masters 2020. Tentunya, ia berjuang agar bisa melakukan yang terbaik mengingat ia mengejar ketertinggalan.

error: