Sel. Okt 20th, 2020
3 Fakta Menarik Indonesia Masters 2020

Infobadminton.com – Fakta Badminton – Perhelatan Indonesia Masters 2020 baru saja berlangsung. Timnas Indonesia berhasil mencetak prestasi menawan lewat 3 sektor, tunggal pria, ganda wanita, dan ganda putri. Dengan demikian, Indonesia sukses membukukan prestasi yang gemilang.

Perjuangan para pemain tidaklah mudah karena mereka menghadapi para pemain level dunia yang mengikuti turnamen ini. Berikut fakta-fakta menarik yang terjadi dan berkaitan dengan timnas Indonesia selama ajang tersebut berlangsung.

Jadi juara umum

3 gelar juara yang diraih oleh timnas Indonesia di ajang tersebut membuat Anthony Ginting dkk sukses menjadi juara umum. Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, sektor ganda putra, putri serta tunggal putra membuat mereka berhasil meraih 3 gelar di ajang tersebut.

Setelah itu, mereka akhirnya sukses membukukan 3 gelar dan juga membawa Indonesia menjadi juara umum. Hal ini tentunya membanggakan karena mereka berhasil menjadi juara umum di negara mereka sendiri sehingga, hal ini tentunya membuat publik menjadi bangga akan prestasi yang mereka torehkan di ajang tersebut.

Gelar pertama bagi Anthony Ginting dan Greysia Polii/Apriyani

Gelar yang ditorehkan Anthony Ginting dan duet Greysia Polii serta Apriyani bersifat istimewa karena gelar ini menjadi gelar pertama yang ditorehkan bagi mereka. Gelar pertama bagi Anthony setelah ajang China 2018 dan Greysia Polii serta Apriyani setelah menjalani laga di Istora Senayan.

Tentunya, hal ini bersifat membanggakan terutama bagi Anthony. Sang pemain menjadi bahan pembicaraan publik berkat prestasi yang ia terus bukukan dalam beberapa turnamen terakhir. Hal itu membuatnya menjadi salah satu pemain muda yang kerap dibicarakan dan dipercaya bisa menjadi pemain hebat di waktu yang akan datang.

Marcus/Kevin Cetak Hat-trick

Duet maut Marcus dan Kevin sukses mencetak rekor dengan menjadi pasangan duet yang meraih gelar tersebut sebanyak 3 kali berturut-turut. Tentunya, prestasi ini semakin mengukuhkan keduanya sebagai pasangan duet terbaik saat ini karena berhasil meraih banyak gelar termasuk gelar Indonesia Masters 2020. Tentunya, hal ini membuat pencapaian sang pemain semakin besar di ajang tersebut.

error: